Untuk mempercepat capaian Vaksinasi Booster, Kabupaten Tabanan telah melebihi target 30 persen yang ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk mencapai hal tersebut, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan terus menggencarkan percepatan Vaksinasi Booster. Hasilnya, di Kecamatan Kerambitan, Tabanan yang terdiri dari 15 Desa telah melampaui target 80 persen masyarakat tervaksin Booster.
Saat dikonfirmasi, pada Kamis (17/3/2021),  Camat Kerambitan, Putu Adi Supraja memaparkan, secara umum, Warga Desa di Kecamatan Kerambitan yang sudah tervaksin dosis ketiga atau Vaksin Booster telah mencapai 80 persen. Demikian diungkapkannya, saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster di SD Negeri 1 Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.
Kemudian, Camat Kerambitan, Putu Adi Supraja memaparkan, Kecamatan Kerambitan yang terdiri dari 15 Desa capaian target Vaksinasi Booster yang diberikan masing-masing desa telah melampaui target. Bahkan, warga desa se-Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan berduyun-duyun datang ke tempat pelaksanaan Vaksinasi Booster atas kesadaran betapa pentingnya dilakukan Vaksinasi Booster.
Menurut Camat, Vaksinasi Booster di Kecamatan Kerambitan menyasar Warga 15 Desa dengan capaian target yang telah maksimal. Untuk capaian target Vaksinasi Booster di Kabupaten Tabanan yang ditetapkan pemerintah minimal 30 persen, malah melebihi capaian target yang kini telah mencapai 40 persen.
“Warga 15 Desa di Kecamatan Kerambitan telah tervaksin Booster mencapai 80 persen. Saya berharap, seluruh Warga Desa se-Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan melaksanakan kewajiban, untuk mengikuti Vaksinasi Booster. Karena itu, sangat berguna untuk melindungi warga desa itu sendiri dari pandemi Covid-19,” pungkas Camat.